You are here: HomeAlumniPublikasi

Pimpinan STAIN Pamekasan Senang Organisasi Alumninya Terbentuk

IKA STAIN Pamekasan

Pamekasan, 1/3 (Media Madura) – Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan, merasa senang dengan terbentuknya Ikatan Kluarga Alumninya dari berbagai angkatam. Pengukuhan IKA tersebut langsung dilakukan oleh ketua STAIN Pamekasan Dr. Taufiqurrahman. M.Pd beserta Pembantu ketua III Dr. Atiqullah, M.Pd. Minggu (01/03/2015) pagi.

Ketua STAIN Pamekasan Dr. Taufiqurrahman. M.Pd dalam sambutannya menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua Alumninya yang dengan suka rela membentuk ikatan alumni. Hal itu memang sangat diharapkan oleh seluruh pimpinan STAIN.

“Semoga dengan terbentuknya IKA ini, semakin membuat seluruh alumni merasa memiliki terhadap STAIN Pamekasan,” harapnya.

Sementara itu, Pembantu Ketua (PK) 3 STAIN Pamekasan Dr. Atiqullah berharap, dengan dikukuhkannya pengurus IKA itu, bisa memberikan kontribusi nyata kepada STAIN Pamekasan secara khusus, dan kepada masyarakat secara luas.

“Harapan lainnya, agar IKA STAIN ini berkontribusi dan mensosialisasikan program-program STAIN termasuk dalam proses peralihan STAIN menjadi IAIN Madura,” urainya.

Dalam acara yang digelar di salah satu rumah makan di Pamekasan itu, dihadiri oleh tokoh-tokoh yang merupakan alumni STAIN, baik di Pamekasan maupun di kabupaten lain di Madura.

Wakil Bupati Pamekaasan Halil Asy’ari yang merupakan alumni STAIN, juga Hadir dalam acara tersebut. Mantan Rektor UIM Pamekasan Shohibuddin, Kepala Kemenang Pamekasan Juhedi, Anggota Komisi A DPRD Sumenep Abrori Mannan. Kasi Haji Kemenang Bangkalan Abd Hamid, juga nampak hadir.

Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Ismail, S,HI, terpilih menjadi Ketua IKA STAIN Pamekasan. Kepada mediamadura.com ia menuturkan, IKA STAIN merupakan wadah berkumpulnya seluruh alumni dari berbagai angkatan, sehingga tugas yang diembannya kedepan sangatlah berat.

“Kami atas nama pengurus IKA STAIN Pamekasan memohon dukungan dan masukannya, demi kemajuan STAIN kedepan. Kami berharap seluruh alumni bisa bersatu dan berkontribusi terhadap kemajuan STAIN,” katanya.

Usai pengukuhan tersebut, seluruh pengurus IKA STAIN Pamekasan dari berbagai Korda mulai Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep menggelar rapat dan menyusun program kerja, baik program jangka pendek maupun jangka panjang.


Sumber : http://mediamadura.com/pimpinan-stain-pamekasan-senang-organisasi-alumninya-terbentuk/

twitter

Kemahasiswaan

Selamat Datang di Website Resmi Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Pamekasan.

Website ini merupakan media informasi dan komunikasi Civitas Akademika Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan.